Tokoh Maspul Urungan Mendanai Kegiatan Bimbel HPMM Komisariat UNHAS

Makassar- HPMM (Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu) Komisariat UNHAS menggelar Bimbingan Belajar dalam rangka menghadapi SBMPTN bagi para siswa siswi dari daerah Enrekang yang telah menyelesaikan studinya dibangku Sekolah Lanjutan Tingkat Atas dan berniat menuntut ilmu di perguruan tinggi terkemuka.  

Ketua Umum HPMM Komisariat UNHAS, Sofyan Haryono, sekaligus penggagas kegiatan ini mengatakan "bimbingan belajar HPMM Komisariat UNHAS ini dalam rangka pengembangan kesadaran pentingnya pendidikan di bumi Massenrempulu dalam menghadapi tantangan moderen "globalisasi". dilansir dari  grup WA (GBM) Generasi Baru Massenrempulu. Sofyan menambahkan, peserta SBMPTN akan diberikan gambaran soal-soal yang akan diujikan serta mengharap adanya dukungan moril serta materil dari semua elemen Massenrempulu demi pengembangan potensi generasi penerus Massenrempulu.

Gayung bersambut, sejumlah tokoh yang eksis didalam grup GBM dan grup HIKMA Makassar memberikan apresiasi antara lain Dr.Ahmad Alim Bahri (Purek I Unlam), Said UR (Sekjen.  PP HIKMA), Rahman Pina (Legislator Kota Makassar), Irfan Sirajudin (Tokoh Muda Massenrempulu), H.Irhamsyah Gaffar (Politisi PDIP), Arkam Azikin (Akademisi dan Pengamat) dan Sukman Baharuddin (Sesepuh Massenrempulu). 

Saran dari Sekjen HIKMA, Said, agar laporan keuangan dapat terupdate dan transparan serta senantiasa diketahui publik. Detail penyumbang sebagai berikut:

1). Dr.Ahmad Alim Bahri (Purek I Unlam)  Rp. 500.000,-
2). Said UR (Sekjen.  PP HIKMA) Rp. 500.000,-
3). Rahman Pina (Legislator Kota Makassar) Rp. 500.000,-
4). Irfan Sirajudin (Tokoh Muda Massenrempulu) Rp. 500.000,-
5). H.Irhamsyah Gaffar (Politisi PDIP) Rp. 500.000,-
6). Arkam Azikin (Akademisi dan Pengamat) Rp. 500.000,-
7). Sukman Baharuddin (Sesepuh Massenrempulu). Rp. 1.000.000,-




Sofyan dalam postingan lain di grup GBM menginformasikan bagi khalayak Maspul yang ingin memberikan kontribusi dalam kegiatan ini, dapat mengirim/transfer ke nomor  rekening BRI  155401001193533 A.n. HPMM KOM UNHAS.