Turnamen Volly Diatas Awan Masalle, Masuki Putaran Kedua


Formaspul Masalle - Memasuki putaran kedua Pertandingan bola volly putra Desa Masalle Kecamatan Massalle Kab. Enrekang, semakin seru.  Hanya 16 team yang behasil lolos dari seleksi di putaran pertama. Ke-16 team ini akan terbagi kedalam 4 pool, setiap pool terdiri dari 4 team. (08/09)



Pertandingan yang akan berlangsung hinggga tanggal 15 September 2016 ini, akan menyisakan delapan team diputaran ketiga, dua team atau club bola volly dari masing-masing pool yakni juara satu dan runner up akan bertanding diperempat final.

Salah satu club bola volly, VB Puncak Bahagia, bahkan mendatangkan atlet volly dari semarang Jawa Tengah, bernama Ligina dengan nomor punggung 5, menambah seru pertandingan ini.



Salah seorang penonton yang ditemui awak Formaspul mengatakan, "kulupaimi akuna mangbaraba (saya sudah lupa berkebun-red) , susahmi dapat pertandingan seperti ini di Masalle kasian, apalagi Masalle termasuk desa pelosok, hidup Masalle!!", sahut kakek tiga cucu ini sambil menonton pertandingan dan menggendong cucunya.



Atmosfer pertandingan semakin meningkat dalam turnament ini, dimana animo team untuk semakin memperkuat teamnya dengan mendatangkan atlet yg bukan saja dari kisaran Sul-sel tapi sampai ke tanah jawa berburu pemain-pemain terbaik.


Semangat sportifitas berbalut turnamen bola volly ini juga dalam rangka pencarian dana pembangunan mesjid syuhada buntu tangla, dimana mesjid ini berada tepat di samping timur lapangan bola volly
KMPDM/REBTA.



Eksotisme alam juga tersaji dengan jejeran gunung yg mengelilingi perkampungan Buntutangla. Gunung pocon (kerucut) berdiri anggun kokoh pas disamping perkampungan dengan ketinggian 152 MDPL diselimuti awan tipis.(Art/formaspul)