Breaking News

Copet Beraksi di Mall MTC Karebosi

Ilustrasi
Makassar-Formaspul  Nur Arifah, guru smu di sulteng serta iparnya Anti warga enrekang, menjadi korban pencurian di Mall MTC. minggu (19/6).


Dompet berisi uang tunai Rp. 1.600.000,-, Kartu ATM BRI, ATM BNI, Karpeg, Kartu Askes dan surat-surat penting lainnya raib di sikat maling dengan ciri-ciri berjilbab besar.


Dalam perjalanan menuju MTC mereka singgah di salah satu atm BRI untuk menarik sejumlah uang agar dapat dibelanjakan jilbab dan mukenah.


Nur menuturkan, saat memasuki toko jilbab disalah satu los MTC Karebosi, dari arah pintu toko dua orang ibu berjilbab besar langsung duduk disampingnya. Sebagian kerudung ibu itu sengaja menutupi tas milik saya yang letaknya tepat disamping saya, cetus Nur Afifah.


Pada saat  Nur  bertanya pada ibu berjilbab itu, Ibu melihat dompet jatuh?, tidak, saya tidak melihatnya, tidak mungkin saya mengambil dompet ibu, mungkin ketinggalan ditempat belanja ibu sebelumnya, kata ibu berjilbab besar.


Ibu yang satunya lagi sengaja mengalihkan perhatian penjual dan ipar korban dengan berpura-pura akan membeli jilbab, kata penjual toko jilbab di MTC Karebosi.



Menurut pengakuan Nur, kemungkinan ia telah dibuntuti ketika memasuki ruang  ATM BRI.(Hrt/formaspul)