Breaking News

Arqam Turun Gunung Sambut Mahasiswa Baru FISIP Unhas

Formaspul Makassar - Departemen ilmu Komunikasi Fisip Unhas menyambut Maba (Mahasiswa Baru) bertempat di Ruang Fis 3 IIi Lantai 2 Fisip Universitas Hasanuddin, selama dua hari 18 dan 19 Agustus 2016. (19/08)

Dalam program penyambutan maba ini,pelaksana teknis oleh pengurus HMJ Korps Mahasiswa (Kosmik) Unhas. Arqam Azikin analis politik, 'turun gunung' memberikan semangat dan motivasi dalam proses belajar di ilmu komunikasi, cara berorganisasi, program kemahasiswaan dan agenda kemahasiswaan lintas jurusan.



Arqam dalam wawancara dengan formaspul mengungkapkan, "Atas ajakan Ketua Departemen Unhas Dr. Iqbal Sultan, M.Si,sebagai alumni kosmik merasa terpanggil untuk memberikan pengalaman sebagai mahasiswa baik dalam hal berorganisasi dalam intern kampus maupun lintas kamus. Selain itu, memberi motivasi dalam mencapai prestasi akademik hingga pada saatnya nanti ilmu yang mereka dapatkan bisa diaplikasikan ditengah masyarakat dan dunia kerja," kata mantan aktivis Kosmik Kampus merah Unhas ini.



"Saya masuk jurusan Ilmu Komunikasi Fisip Unhas angkatan 1990. Pergulatan organisasi saya dikampus antara lain, wakil ketua HMJ Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi, Wakil Ketua Senat Mahasiswa Fisip Unhas, pendiri Majalah Baruga Komunikasi, Pendiri UKM Liga Film Mahasiswa dan UKM Pers Mahasiswa Unhas," pungkas Arqam dengan atmosfer semangat kemerdekaan yang belum redup.(team red./formaspul)