Breaking News

Korban Kebakaran Warga HIKMA Tarakan



Formaspul Tarakan - Satu keluarga di Tarakan menjadi korban si jago merah. Tiga anak serta kedua orang tuanya menjadi korban akibat api lilin yang menyulut bengkel sekaligus kediaman milik korban yang diketahui adalah warga HIKMA (Himpunan Keluarga Massenrempulu) Tarakan, Kalimantan Utara. (20/08)


Menurut Ridwan Abidin, salah seorang pengurus HIKMA Tarakan, "saat listrik padam bapak dengan tiga orang anak dan seorang istri ini, hendak menyalakan lilin. Rumah korban yang dipenuhi alat-alat perbengkelan termasuk bahan bakar bensin, menyulut nyala api yang bersentuhan dengan api lilin. Sontak seluruh rumah milik korban menjadi santapan si jago merah," ungkap Ridwan melalui pesan singkat sms dan WA.

Korban dan keluarganya dengan luka bakar yang cukup serius kini berada dalam perawatan Rumah Sakit di Tarakan. Menurut Ridwan sementara rumah dan isinya habis dilalap si jago merah.Bagi warga HIKMA yang ingin berprtisipasi untuk membantu korban, silahkan hubungi Pak Ridwan Abidin (Pengurus HIKMA Tarakan, Kalimantan Utara) via WhatsApp atau Call di nomor 08125334859.(team red./formaspul.)