Breaking News

Maher Zain Akhiri Konsernya di Makassar




Formaspul Makassar - Maher Zain, musisi asal swedia, pelantun lagu Islam berjudul InsyaAllah menyambangi kediaman salah seorang petinggi Sul-Sel. Bersama Imam besar Masjid Al-Marqaz, akademisi Unhas Imama Mujahiddin Fahmi, akademisi Fisip Unismuh Makassar Arqam Azikin, aktivis LSM Mulyadi Prayitno , organisasi profesi dan beberapa penggiat Islam.(20/08)

Dari sekian kota di Indonesia, Makassar menjadi tempat terakhir tour konser Maher. Produser dan penulis lagu ini mengatakan, tour konsernya sebagai bagian dari silaturahmi dengan masyarakat Indonesia dan sekaligus membawa pesan perdamaian antar agama dan antar benua di dunia.

Alunan suara Maher Zain yang merdu, dengan sentuhan musik modern namun sarat pesan perdamaian  memberi kesan bahwa muslim tidak selalu identik dengan kekerasan, Islam menjunjung tinggi nilai perdamaian dan kemanusiaan antar sesama manusia diberbagai belahan dunia.
http://youtu.be/r0zW6rzrG6k

Maher Zain sebuah ikon keindahan Islam, kelembutan Islam, keikhlasan Islam membangun sebuah nada melalui qalbu, dan hal ini menjadi anti tesis dari stigma teroris yang diberikan dunia barat kepada ummat Islam.(team red./formaspul)