Breaking News

Testimoni Pakar Untuk Guru Besar


Formaspul Makassar - Adalah hal yang membagakan ketika seorang anak bangsa menorehkan prestasi yang luar biasa di kancah Nasional, apalagi dalam bidang pendidikan tinggi. Demikian halnya Achmad Alim Bachri seorang perantau dari tanah Maspul berhasil menyandang guru besar sebuah Universitas ternama di Kalimantan.

Pakar komunikasi politik yang juga pendiri sekolah kebangsaan, Dr Arqam Azikin, memberikan testimoni untuk sang Profesor sebagai berikut;

"Beliau (Kanda AAB-sapaan akrab di WA GBM), perlu jadi contoh kualitatif bagi generasi muda berikutnya. Bahwa proses belajar dan mengabdi bisa dimana saja, sebagai bukti warga Maspul dapat beradaptasi dengan lingkungan manapun, hal ini sebagai bentuk gambaran sebuah proses dalam memframing lingkaran generasi muda Maspul dimanapun berada.  Prof Achmad Alim Bachri semakin membuktikan eksistensinya di Kalimantan, atas gelar Guru besar yang disandangnya. Menjadi pakar dibidangnya sebuah kebanggaan putra Sul-Sel yang kompetensi keilmuannya diterima dilevel Nasional dan Internasional, Salamakki Kanda Prof. AAB." demikian testimoni seorang pakar untuk Guru Besar asal Maspul di Kalimantan.(team red./formaspul)