Breaking News

Tiga Figur Gerindra Berbeda Tatapan



Formaspul Makassar- Tiga figur Gerindra yang terpampang pada media outdoor disudut kota Makassar ,Prabowo, Latinro dan Idris Manggabarani, ditanggapi berbeda oleh warga Makassar. Tidak ketinggalan Faisal Mamma, Ketua DPD SATRIA (Satuan Relawan Indonesia Raya) SulSel, ormas sayap Gerindra, turut menanggapi gambar baleho dan plank yang tersebar di Kota Makassar. (22/08)


Faisal mengatakan, "Saya ditanya oleh banyak simpatisan Gerindra di Makassar, kenapa itu wajah pak La Tinro menghadap kesamping, seolah-olah bersebrangan dengan Gerindra, yang lain menghadap kedepan sementara Ketua DPD Gerindra Sul-Sel ke samping. Inikan memalukan, kesannya kita tidak kompak di Sul-Sel, menurunkan pamor Gerindra Sul-Sel," ketus Faisal wawancara via telepon.


Salah seorang Warga Makassar yang tak mau disebutkan namanya juga mengomentari gambar tersebut, "sebaiknya pak Latinro tidak menghadap kesamping, meskipun kelihatan lebih gagah jika dipandang dari samping, latinro seolah-olah apatis dengan publik. Ini salah satu ranah komunikasi publik, masyarakat akan menilai siapa Latinro, menjadi pemimpin bukan untuk tampil gagah-gagahan seperti gambar itu," kata pengusaha muda yang tinggal di Kota Makassar.


Tanggapan warga lainnya seorang pegawai disalah satu instansi Kota Makassar mengatakan, "biasa aja lagi, itukan salah satu bagian dari seni, bisa jadi untuk memberi nilai artistik media gambar."(team red./formaspul)