Breaking News

Pemuda Masalle Gelar Turnamen Volley



Formaspul Masalle - Turnamen bola volly putra Buntutangla Desa Masallae yang digelar Juli hingga september (bulan ini), diprakarsai oleh Pemerintah Desa Massalle bekerja sama dengan Komunitas Mahasiswa dan Pemuda Desa Masalle (KMPDM) diikuti 28 Club se-Kab. Enrekang.(04/09)

Ajang ini dalam rangka mengembangkan bakat pemuda-pemuda Desa di Enrekang  serta sebagai upaya penggalangan dana pembangunan Mesjid Syuhada Buntutangla Desa Masalle.

Ketua  KMPDM Muh. Irsal mengungkapkan, " berharap dengan turnamen seperti ini, akan mempererat kebersamaan antar pemain dan club serta Desa peserta turnamen, selain itu juga membina bakat-bakat muda pada cabang olahraga Volly," ungkap Irsal disela-sela turnamen.

Turnamen bola Volley  ini telah dibuka sebelumnya oleh Bupati Enrekang H. Muslimin Bando pada bulan Juli dan kepanitiaannya diketuai oleh Ismar Hamzah.


Beberapa atlet Volley dari luar Enrekang juga nampak memeriahkan event ini, seperti
atlet dari Pinrang, Saro, dari Sidrap, Asdar, dari Palopo, Heri, dan  atlet pra PON dari Wajo, yang mendapat perhatian warga  Enrekang, Baso.(Art/formaspul)