Breaking News

Ribuan Penonton Saksikan Turnamen Volly Di Atas Awan Masalle


Formaspul Masalle - Turnamen bola volly "DIATAS AWAN" putra Desa Masalle, yang telah memasuki perempat final/ semi final, berlangsung pada hari jum'at tgl 23 september 2016, mempertemukan dua tim tangguh PBV Patekkong dari Kec. Masalle versus PBV Garuda Cendana wakil dari Kec. Anggeraja.

Pertandingan yg dipimpin langsung oleh wasit Pak Samsuddin lebih akrab disapa Daro yg merupakan salah satu wasit Resmi PBV  Kab. Enrekang berlangsung sangat seru, permainan & perolehan poin dari set ke set selanjutnya sangat berimbang set pertama berhasil dimenangkan Patekkong dengan perolehan poin 25 & 22 poin berhasil diraih oleh Multi Cendana, selanjutnya set kedua sampai set ke 4 Multi Cendana berhasil membalikkan keadaan dengan memenangkan permainan dengan poin 25 - 20, 25 - 22 & 25 - 21.


Dengan kemenangan ini otomatis memberikan satu tiket kepada club Multi Cendana untuk melangkah mulus menjadi kontestan Finalis yg dijadwalkan pada hari senin 26 september 2016, menunggu kontestan semifinalis antara PBV Puncak Bahagia versus PBV Garuda Sossok, dimana kedua kontestan adalah perwakilan kec. Alla & kec. Anggeraja.


Ketua umum KMPDM Muh. Risal mengungkapkan "penonton yang hadir dilapangan REBTA Buntu Tangla Masalle, diperkirakan sekitar 1000an pasang mata" dan mewakili pemuda mengucapkan banyak terima kasih kepada pengunjung yg telah memadati lapangan ini. "Atas partisipasi pengunjung ini juga merupakan bantuan untuk pembangunan mesjid syuhada buntu tangla, dimana tournament ini merupakan bukti kreatifitas pemuda khususx dan masyarakat buntu tangla pada umumx dalam penggalangan dana pembangunan mesjid" ungkapnya.(Art/Formaspul)