Breaking News

Ketua DPW HIKMA Sulsel Apresiasi HIKMA Ranting Manggala


formaspul.org, Makassar - Warga HIKMA (Himpunan Keluarga Massenrempulu) seranting Manggala hadiri maulid Nabi yang digelar di Mushollah gedung utama STIA LAN RI Makassar, Senin (12/12/2016).
Hadir dalam acara ini, Ketua DPW HIKMA Sul-Sel, Muh. Ansar, Rahman Bando, Kadis. Kelautan Perikanan, Pertanian, dan Peternakan Kota Makassar, Ketua HIKMA Ranting Manggala, Ramli Mannang dan sejumlah pengurus HIKMA Sulsel dan HIKMA ranting Manggala.
Dalam sambutannya, Muh. Ansar mengatakan, “Atas nama HIKMA Sulsel, saya sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Ketua dan pengurus HIKMA Manggala, yang telah banyak membantu HIKMA khususnya dan pemerintah. Maulid ini menjadi ajang untuk memperkuat silaturahmi dan merekatkan hubungan antarsesama. Dimana pun berada, warga asal Enrekang mesti mengambil peran penting dan mendukung program pemerintah”, ungkap Ansar yang juga Kadis. PU Kota Makassar.
Warga HIKMA Makassar sebisa mungkin bersama pemerintah Kota Makassar berbaur menyukseskan program-program pemerintah Kota, untuk saling bersinergi membangun kota Makassar menuju kota Dunia yang kita idamkan, katanya.
Ditambahkan, “Ini sesuai falsafah Tobana. Tolong menolong, bantu membantu, dan nasihat menasehati. Juga bermakna di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung,” pungkas Ansar yang pernah meraih penghargaan kategori rancang bangun Sanitasi, Se-Indonesia. (art)